Home 10 Berita Terkini 10 Pria Pengangguran Bacok Ibu dan Kakak Kandungnya

Pria Pengangguran Bacok Ibu dan Kakak Kandungnya

Korban Pembacokan

SITUBONDO – SBCTV – Diduga terpengaruh pil atau obat-obatan, seorang pria pengangguran di Situbondo, Jawa Timur, nekat membacok ibu kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam celurit dan bahkan kakak kandung korban yang berusaha melerai juga menjadi sasaran bringas pria tersebut dan mengakibatkan kedua korban mengalami luka serius dibagian kepalanya.

Dua korban pembacokan ibu dan anak ini langsung dilarikan ke puskesmas Kecamatan Panarukan Situbondo, Jawa Timur, guna mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepalanya.

Ma’ani 60 tahun ini harus terbaring lemah di Puskesmas setempat karena mengalami luka robek di kepala dan tangannya akibat sabetan senjata tajam jenis celurit yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri Riyo Budi Hartono 33 tahun yang diduga akibat pengaruh obat-obatan atau pil terlarang.

Peristiwa pembacokan pria pengangguran terhadap kakak dan ibu kandungnya sendiri ini bermula saat pelaku hendak masuk ke rumahnya di desa paowan, Kecamatan Panarukan. Setelah mengamuk tanpa ada permasalahan, tak lama kemudian pelaku membacok ibu kandungnya menggunakan celurit yang sebelumnya sempat diminta oleh korban. (Alifia)

Share Button

About langoday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Seminar tangkal faham Radikalisme dan Komunisme

Tanjungpinag – SBCTV ” Seminar kebangsaan yang dibuka oleh PLT Walikota Tanjungpinang drs. Raja Ariza mm, ...