Home 10 Berita Terkini 10 Oknum Guru SMP di Duga Melakukan Tindakan Layaknya Suami Istri Kepada Mantan Anak Didik Hingga Hamil

Oknum Guru SMP di Duga Melakukan Tindakan Layaknya Suami Istri Kepada Mantan Anak Didik Hingga Hamil

SITUBONDO – SBCTV Dengan didampingi orang tua dan keluarganya, remaja berinisial EM 18 tahun ini mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Situbondo, Jawa Timur, untuk mengadukan perilaku tidak terpuji seorang Oknum Guru SMP Negeri 2 Jangkar, berinisial SE yang diduga melakukan tindakan layaknya suami istri kepada mantan anak didiknya  hingga hamil dan bahkan sudah melahirkan seorang bayi laki laki.

Korban beserta keluarga mengadukan ke pusat pelayanan terpadu, untuk meminta pendampingan sekaligus memulihkan psikis korban karena sejauh ini tidak ada itikat baik bertanggung jawab kepada EM yang tak lain mantan anak didiknya saat bersekolah di SMP Negeri 2 Jangkar, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar Situbondo.

EM hamil dan melahirkan seorang bayi laki laki pada 29 April 2018, Oknum Guru hanya berjanji akan bertanggung jawab, namun hingga melahirkan bayi, korban hanya mendapatkan janji dan sehingga keluarga korban melaporkan perbuatan Oknum Guru tersebut ke atasannya di Dinas Pendidikan.

Menurut korban EM, Oknum Guru SMP itu merayu korban berbuat dan berhubungan suami istri dengan modus akan bertanggung jawab jika hamil dikemudian hari, korban yang masih dibawah umur ini memgiayakan saja, ironisinya, perbuatan tidak terpuji layaknya berhubungan suami istri oleh Oknum Guru tersebut dilakukan di ruang Tu SMP Negeri 2 Jangkar saat sore hari ketika mantan muridnya sedang latihan Olahraga Voli.

Sawasu ( Orang Tua Korban ) 

Orang tua korban meminta pertanggung jawaban Oknum Guru SMP itu, bahkan kasus ini sudah ditangani Kepolisian RSIR setempat.

Moch Hasyim ( Kabid Ketenagakerjaan Dinas Pendidikan Situbondo ) 

Sementara Kepala Bidang Ketenegakerjaaan Dinas Pendidikan Sitibondo mengatakan, “akan segera memanggil Oknum Guru yang diduga menghamili anak didiknya itu, Oknum Guru SMP itu jika terbukti akan ditindak secara tegas sesuai peraturan kedisiplinan PNS dan bahkan Oknum Guru tersebut dapat ditindak sanksi terberat hingga pemecatan.

Hingga saat ini, EM korban tindakan tidak terpuji seorang Oknum Guru itu, masih dalam penanganan Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Korban Kekerasan terhadap perempuan dan anak Situbondo dan Kepolisian Resort setempat.

ALIFIA RAHMA

Saksikan Berita Selengkapnya

Di Jendela SBCTV Setiap Hari Senin – Sabtu Pukul 17.00 

Warta SBCTV Setiap Hari Senin – Sabtu Pukul 19.00

Warta Sepekan Setiap Hari Minggu Pukul 19.00

Siaran SBCTV Dapat di Akses Melalui 

http://live.sbctv.id atau http://video.sbctv.id/sbctv-jatim/

Download Aplikasi SBCTV di PlayStore

Video Yang Sudah Tayang Dapat Di Akses Melalui : http://video.sbctv.id

Share Button

About dony damara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang buka puasa, warga Sidoarjo berburu buah blewah dan timun suri

Sidoarjo -SBCTV “Tanggal : 26 – 05 – 2018 Sambil menunggu waktu berbuka puasa, warga Sidoarjo ...