Home 10 Berita Terkini 10 Apel Siaga Bencana Kabupaten Situbondo

Apel Siaga Bencana Kabupaten Situbondo

Ribut Karyono
Kepala Cabang Perum DAMRI Jember

JEMBER – SBCTV – Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, bus DAMRI merintis rute di pedesaan dengan teramat lama, yakni dari Terminal Tawang Alun Ambulu dan Andongrejo yang sudah berjalan sekitar satu tahun. Dengan tujuan untuk melayani masyarakat, tarif yang di tarik pun juga murah, untuk pergi dari Terminal Tawang Alun Ambulu, untuk umum enem ribu rupiah, dan dari terminal Ambulu ke Andongrejo enam ribu rupiah, berbeda untuk pelajar yakni hanya tiga ribu rupiah saja.

” Pada tahun 20017 itu harus merubah sistem, merubah prlayanan, jadi merubah segala-galanya dari sisi SDM, dari sisi Armada, dari sisi pelayanan, terutama pelayanan prima kita utama kami, seperti sekarang yang di Andong, alhamdulillah masyarakat sudah antusias di situ, sangat-sangat senang, sangat-sangat berharap, makanya yang seperti di Andong itu tiap hari kita jalarkan, jadi kita membantu sekali, terutama yang dari Andong dia kan sekolahnya di Andong itu sampai naik bis kita semua itu.” Kata Bapak Ribut Karyono selaku kepala Cabang Perum DAMRI Jember.

Pihak DAMRI siap menbantu masyarakat yang ada di desa-desa terisolir, yang tidak ada transportasi umum, dengan adanya transportasi DAMRI yang ada disana secara tidak langsung pertumbuhan ekonomi akan meningkat. Berkat dukungan dari Dishub dan masyarakat yang antusias dari perintis pedesaan DAMRI kini mengalami peningkatan yang signifikan, respon masyarakat desa dengan adanya bantuan bus DAMRI perintis pedesaan ini sangat luar biasa, mereka sangat terbantu khususnya untuk pelajar sekolah, dengan naik bus yang pasti demi kebaikan dan keselamatan mereka. (Dian)

Share Button

About dony damara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku pengedar rokok tanpa cukai digrebek Polisi

Jember  – SBCTV “Pengedar rokok tanpa cukai, berinisal M, warga Jember  akhirnya berhasil dibekuk  oleh anggota ...